aku dan malam...


aku selalu mendampingi kedinginan malam,
aku menelusuri kegelapannya bersama hatiku,
aku sandarkan kisah cintaku di bahu malam,
aku lepaskan lelah penantianku dengan menghirup angin malam,
aku dan malam bagai satu sahabat,
disepertiga malam ku gantungkan permintaan dan harapan,
melalui doa-doa kudusku,
melalui ruku'ku,
malam menjadi saksi kesibukanku,
saat mataku mulai mengengsot,
malam menumpahkan aku sisa cahayanya,
membiarkan aku tidur lena,
dan kemudiannya perlahan-lahan meninggalkanku,
biar saat mataku terbuka nanti malam tiada lagi,
ku yakin akan bertemu lagi,
saat fajar senja melambai,
di situlah malam akan bertandang,
dan aku seperti biasa akan berkongsi lagi kisah cintaku,
kisah cinta yang penuh bewarna,
kisah cinta yang masih bernyawa,
atau kisah cinta yang telah berusia...

0 comments:

Blogger Template by Blogcrowds